RSS Feed

COKLAT SUSU berdasarkan Code of Federal Regulations Amerika

(A) Deskripsi.

(1) Coklat Susu adalah makanan padat atau semiplastic disiapkan oleh pencampuran dan penggilingan intim cairan cokelat dengan satu atau lebih dari pilihan bahan dasar susu dan satu atau lebih pilihan pemanis nutritif karbohidrat, dan mungkin mengandung satu atau lebih dari bahan-bahan opsional lainnya yang ditentukan dalam ayat (b) bagian ini.

(2) coklat Susu mengandung tidak kurang dari 10 persen berat dari chocolate liquor mematuhi persyaratan § 163,111 yang dihitung dengan mengurangkan dari berat cairan cokelat menggunakan berat kakao lemak didalamnya dan bobot alkali, menetralkan dan bumbu bahan, mengalikan sisanya sebesar 2,2, membagi hasilnya dengan berat susu cokelat selesai, dan mengalikan hasil bagi dengan 100. Coklat susu yang sudah  selesai mengandung tidak kurang dari 3,39 persen berat dari lemak susu dan tidak kurang dari 12 persen berat padatan susu keseluruhan berdasarkan bahan-bahan susu yang ditentukan dalam ayat (b) (4) dari bagian ini, eksklusif dari setiap pemanis ditambahkan atau lainnya yang diturunkan dari bahan susu yang ditambahkan di luar itu jumlah yang biasanya hadir dalam bahan susu yang ditentukan.

(B) Opsional bahan.

Bahan-bahan yang aman dan cocok berikut ini dapat digunakan:

(1) Kakao lemak;

(2) pemanis karbohidrat gizi;

(3) Rempah-rempah, perasa alami dan buatan, daging kacang tanah utuh, kopi bubuk, ekstrak malt sereal kering, garam, dan bumbu lainnya  baik secara tunggal atau dalam kombinasi yang memberikan rasa meniru rasa coklat, susu, atau mentega ;

(4) bahan Susu:

(I) Krim, lemak susu, mentega;

(Ii) Susu, susu terkonsentrasi, susu evaporated, susu kental manis, susu kering, dan

(Iii) susu skim, susu skim terkonsentrasi,  susu skim diuapkan, susu skim kental manis, susu kering tanpa lemak, atau

(5) agen pengemulsi, digunakan secara tunggal atau dalam kombinasi, jumlah total yang tidak melebihi 1,0 persen berat.

(C) Nomenklatur. Nama makanan adalah “susu coklat” atau “susu lapisan coklat”.

(1) Ketika bahan-bahan alkali  digunakan dalam penyusunan chocolate liquor atau biji kakao dari embuatan  susu cokelat, label harus di tulis pernyataan “Diproses dengan alkali”, atau “Diproses dengan ___”, yang  kosong diisi dengan nama umum atau biasa dari bahan alkali khusus yang digunakan dalam makanan.

(2) Ketika agen penetral opsional yang digunakan dalam penyusunan chocolate liquor kakao atau biji dari mana susu cokelat disiapkan, label akan tertera pernyataan “Diproses dengan agen menetralisir”, atau “Diproses dengan ___”, yang kosong diisi dengan nama umum atau biasa agen penetral khusus yang digunakan dalam makanan.

(3) Bila satu atau lebih dari rempah-rempah, perasa, atau bumbu yang ditentukan dalam ayat (b) (3) dari bagian ini digunakan dalam kakao sarapan, label harus menanggung pernyataan yang tepat, misalnya, “tambah Spice”, ” dibumbui dengan ___”, atau “Dengan ___ tambah”, yang kosong diisi dengan nama umum atau biasa bumbu, aroma, atau bumbu yang digunakan, sesuai dengan § 101,22 bab ini.

(4) Bila dua atau lebih pernyataan yang ditetapkan dalam ayat ini diperlukan, pernyataan tersebut dapat dikombinasikan dalam cara yang tepat, tetapi tidak menyesatkan.

(5) Setiap kali nama makanan muncul pada label sehingga mencolok untuk dengan mudah dilihat dalam kondisi pada saat  pembelian, laporan yang ditentukan dalam ayat ini menunjukkan bahan opsional digunakan akan mendahului atau mengikuti nama tersebut tanpa intervensi bahan cetak atau grafis.

(D) deklarasi Label. Setiap bahan yang digunakan dalam makanan harus dinyatakan pada label yang dibutuhkan oleh bagian yang berlaku bagian 101 dan 130 dari bab ini.

sumber : http://ecfr.gpoaccess.gov/cgi/t/text/text-idx?c=ecfr&sid=e6225b0a72ac823a9e33f9c2cc4ee6d5&rgn=div8&view=text&node=21:2.0.1.1.36.2.1.9&idno=21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: